Senin, 21 Februari 2011

BEAST dalam daya tarik pribadi


Jun Hyung (wakili grup): Keenam anggota BEAST sebenarnya memiliki keunikan sendiri-sendiri (saat ke Taiwan, Ki Kwang tidak ikut,red). Para fans sebenarnya bisa merasakan berbagai macam sisi BEAST yang berbeda-beda. Semua tarian dan koreagrafi di album adalah semangat kami. Tentu para fans juga bisa melihat pertunjukan kami dan ikut merasakan usaha keras kami serta daya tarik BEAST yang khas.
Dong Woon: Meskipun saya adalah anggota yang tertua, tapi wajahnya lebih kelihatan dewasa daripada ketua group.
Doo Joon: Saya memang terlihat lebih macho dan terkesan lebih menly. Namun sebenarnya saya adalah anggota yang paling pemalu diantara BEAST. Saya juga yang paling mudah terharu hingga meneteskan air mata.
Yo Seob: Wajahku lebih cute, tapi biasanya semua orang merasa jika saya sangat nakal. Namun saat saya bernyanyi saya bisa berubah menjadi sangat serius dan juga percaya diri. Saya pasti tidak akan kalah dari orang lain!
Jun Hyung : Saya bertanggung jawab di bagian rap-nya. Semua orang merasa jika penampilan saya diatas panggung begitu mempesona, penuh daya tarik, dan sangat keren, tetapi sebenarnya saya adalah seorang yang lamban dan taat dengan peraturan.
Hyun Seung : Saya juga sebenarnya merasa jika diriku ini macho. Namun semua para fans mengatakan kalau saya tidak ganteng tetapi cantik, seperti wanita.

cre:asiangrup.com
cop: Hermailinda"Yuna"
via:: kbp.koreafamily

Tidak ada komentar: