Jumat, 25 Februari 2011

Haunted changi

Judul: Haunted changi
Genre: Horor


Pemain:


Andrew Lau




Sheena Chung




Farid Azlam




Audi Khalis






Sinopsis:

Untuk masalah cerita, alur cerita dalam film Haunted Changi ini dibangun pelan-pelan mencapai klimaksnya. Film Haunted Changi ini membangun momentum & ambience horror dengan baik. Adegan-adegan mengejutkan dengan atmosfir rumah sakit tua Changi yang kental dengan suasana menyeramkan akan cukup mewarnai film ini, namun tidak terlalu berlebihan sehingga film ini tidak kehilangan momentum menegangkan untuk menumbuhkan rasa penasaran audiens sampai klimaksnya.
Empat tokoh karakter pada film Haunted Changi ini cukup dapat membangun dinamika ketegangan dari awal cerita dengan berani. Dialog-dialog yang ada terasa autentik dan tidak dibuat-buat, malah cenderung para pemainnya banyak yang terlihat berimprovisasi dikarenakan memang mereka ‘terlibat’ dan merasakan sendiri atmosfer kengerian saat berada di rumah sakit tua Changi tersebut.
Tampaknya secara keseluruhan film Haunted Changi ini cukup dapat menerapkan formula untuk dapat membuat dan menambah aura kengerian pada kisah urban legend setempat untuk dibawa dan dirasakan pada audiens secara lebih intens akan lebih mudah ‘dirasakan’, namun sebaiknya jangan terlalu berharap banyak film ini akan tampil sebaik produksi Jepang, Thailand ataupun Hollywood. Haunted Changi (2010), misteri salah satu rumah sakit terangker di dunia yang punya sejarah sangat kelam di masa lampau.
Read more: resensinema: Haunted Changi (2010), misteri salah satu rumah sakit terangker di dunia yang punya sejarah sangat kelam di masa lampau

Trailer



Tidak ada komentar: