Selasa, 22 Maret 2011

April Snow


Cast :
Bae Yong Joon as In-soo
Son Ye-jin as Seo-young
Lim Sang-hyo as Kang Soo-jin
Kim Kwang-il as Kwang-il
Jeon Kuk-hwan as Soo-jin
Yoo Seung-mok as Doctor
Kim Se-dong as Security Guard
Jeon Dae-byung as Policeman
Yoo Seung-soo as Yoon Kyung-ho
Lee Ssang as Himself
Loveholic as Themselves
Clazziquai as Themselves

Kisah film drama romantis besutan sutradara Hur Jin-ho pada tahun 2005 ini cukup kontroversial di Korea karena seolah memberikan pembenaran pada perselingkuhan oleh dua karakter utama yang diperankan aktor beken Bae Yong-jun dan aktris Son Ye-jin. Sebenarnya sang sutradara tidak bermaksud begitu karena hanya inginmenyajikan bahwa cinta itu bisa datang begitu saja tanpa dihendaki walau tahu sebenarnya itu salah.

Kisahnya bermula ketika In-soo (Bae Yong-jun) harus melakukan perjalanan ke pantai timur Korea setelah mendapatkan kabar bahwa istrinya, Kang Soo-jin (Lim Sang-hyo) mendapatkan kecelakaan lalu lintas. Soo-jin sedang koma di sebuah rumah sakit, namun In-soo terkejut ketika mendapat tahu bahwa Soo-jin sedang bersama seorang pria bernama Yoon Kyung-ho (Ryu Seung-soo) ketika mengalami kecelakaan tersebut. Pria tersebut juga koma dan dirawat di rumah sakit yang sama.

Ternyata Kyung-ho memiliki istri, yaitu Seo-young (Son Ye-jin) yang juga datang begitu mendapat kabar suaminya mendapat kecelakaan. Baik In-soo maupun Seo-young merasa sakit hati dan dikhianati ketika tahu pasangan masing-masing yang dicintai itu berselingkuh. Karena sering bertemu di rumah sakit dan dihinggapi kesepian dan rasa senasib, In-soo dan Seo-young pun makin dekat.

Akhirnya perselingkuhan In-soo dan Seo-young pun terjadi yang bermula dari ide iseng Seo-young yang ingin balas dendam kepada suaminya. Namun perselingkuhan itu malah menumbuhkan cinta yang tidak bisa ditahan dan juga rasa bersalah antara mereka berdua. Hari berganti hari hingga ketika Soo-jin telah sadar dari komanya dan mulai menjalani proses penyembuhan, sedangkan Kyung-ho justru makin parah. In-soo yang telah dalam cintanya pada Seo-young memilih bertahan mendampingi istrinya, sedangkan Seo-young tidak tahu harus berbuat apa.

Bagaimana akhir cinta In-soo dan Seo-young? Akankah In-soo akhirnya memilih Seo-young atau tetap mendampingi istrinya yang telah mengkhianatinya itu?

Tidak ada komentar: