Senin, 21 Maret 2011

Vineyard Man



Judul: vineyard man
Genre: ComedyRomance

Yoon Eun Hye
Oh Man Suk


Lee Ji Hyun (Yoon Eun Hye) adalah seorang designer tidak tetap sebuah perusahaan designer pakaian. Ia memiliki cita-cita menjadi seorang designer yang sukses dan terkenal. Saat ia menciptakan sebuah design pakaian yang bagus, ia menggunakannya ke pub saat malam harinya, namun baju tersebut dicuri sekelompok pria yang kemudian meninggalkan Ji Hyun di toilet pria. Saat panik, ia menelepon polisi untuk meminta polisi menjemputnya di toilet. Saat itulah, Kang Taek-Gi (Oh Man Suk), seorang pekerja anggur yang akan menjual anggurnya, masuk ke toilet dan bertemu Ji Hyun. Karena mengira Taek-Gi adalah polisi, Ji Hyun langsung mengambil paksa kemeja yang dikenakan oleh Taek-Gi. Kemudian polisi datang dan membawa mereka berdua ke kantor polisi. Ji Hyun menuduh Taek-Gi sebagai seorang pemerkosa sedangkan Taek-Gi menuduh Ji Hyun sebagai seorang penggoda pria. Pagi harinya polisi membebaskan mereka berdua. Taek-Gi meminta ganti rugi pada Ji Hyun atas kerugian yang diterimanya karena anggur dagangannya tidak terjual, namun, Ji Hyun tidak dapat membayarnya karena tidak memiliki uang.
Saat ke kantor, Ji Hyun baru mengetahui bahwa yang mencuri baju rancangannya adalah atasannya yang menyatakan bahwa baju itu adalah hasil rancangannya. Ji Hyun menyangkal dengan mengatakan bahwa baju itu adalah rancangannya, namun tidak ada yang mempercayainya, lalu ia dipecat dari pekerjaannya. Karena tidak memiliki uang dan pekerjaan, maka akhirnya ia menerima tawaran kakeknya, Lee Byung-Dal (Lee Soon Jae), yang berkata akan memberinya kebun anggur di luar kota dengan syarat bahwa ia harus tinggal disana selama satu tahun. Di sanalah ia bertemu lagi dengan Taek-Gi yang ternyata bekerja di kebun anggur milik kakeknya. Ji Hyun mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan kehidupan di desa dan pekerjaan di kebun dan kerap kali berselisih dengan Taek-Gi yang mengajarinya cara berkebun anggur.
Seiring dengan berjalannya waktu, Ji Hyun dapat menyesuaikan diri dengan kehidupannya di kebun anggur dan menjadi sangat perduli dengan kebun anggur yang akan menjadi miliknya dan memutuskan untuk tidak akan menjual kebunnya walaupun tanah itu berharga sangat tinggi dan akan meneruskan usaha kakeknya berkebun anggur. Karena kebersamaan setiap harinya, Ji Hyun dan Taek-Gi saling mengerti satu sama lain yang berujung dengan perasaan cinta satu sama lain.



Tidak ada komentar: