Senin, 21 Maret 2011

Fantasy Couple



Judul: fantasy couple
Genre: Comedy,Romance

Jang Chul-soo : Oh Ji Ho (Super Rookies)
Jo Anna : Han Ye Seul (Forbidden Love)
Billy Park : Kim Sung Min (Women Next Door)
Oh Yoo-kyung : Park Han Byul (Ode to the Han River/Freeze)

Sinopsis
Fantasy Couple bercerita tentang seorang wanita kaya yang angkuh dan pemarah, namanya Jo Anna. Dia sudah menikah dengan Billy Park yang merupakan satu-satunya keluarga bagi dia. Oleh karena itu, saat Billy Park mengajukan gugatan ingin bercerai, Jo Anna pun marah dan berteriak bahwa selamanya dia tidak akan pernah mengabulkan gugatan suaminya itu.
Karena terguncang dan kepikiran terus tentang gugatan cerai suaminya, Jo Anna yang sedang mabuk di atas kapal pesiar pribadinya, tiba-tiba tercebur ke laut karena dirinya hendak mengambil kembali cincin pernikahan yang sempat dilemparnya ke dasar lantai kapal pesiar.
Cerita serunya pun dimulai dari sini, dari saat Jo Anna yang mengalami amnesia (nama dia sendiri juga lupa) akibat hampir tenggelam di laut tadi, yang kemudian ditampung oleh Jang Chul-soo, orang yang beberapa kali bertemu dengan dirinya dan selalu berantem. Jang Chul-soo mengakui Jo Anna sebagai pacarnya kepada pihak rumah sakit dengan tujuan jika Jo Anna dibawa pulang ke rumahnya, dia bisa membalaskan dendamnya kepada wanita itu (uang Jang Chul-soo yang tidak sengaja terbawa oleh Jang Chul-soo). Kemudian Jang Chul-soo memberinya nama Na Shang-sil.
Sementara suaminya, Billy Park, dengan bantuan pihak yang berwenang berusaha mencari Jo Anna yang tercebur ke laut dan dinyatakan hilang karena mereka tidak pernah menemukan Jo Anna. Tentu saja Billy Park menjadi senang karena semua harta istrinya akan jatuh kepada dirinya. Tapi apa dikata? Tanpa sengaja di sebuah jembatan, Billy Park bertemu dengan Jo Anna, istrinya itu. Kaget? Jelas!
Akankah penyakit amnesia Jo Anna bisa disembuhkan?
Berhasilkah Billy Park untuk menguasai harta istrinya itu?
Dengan siapakah akhirnya Jo Anna hidup untuk selamanya?
Semoga sinopsis di atas bisa bermanfaat ya. Drama Korea Fantasy Couple ini memang bagus, mempunyai satu pesan yang tersirat, harta bukanlah segala-galanya dan setiap manusia baru akan tersentuh dan sadar setelah mereka mengalami sendiri kepahitan itu. Drama ini memang mengharukan tetapi menghibur juga, karena ada adegan lucunya saat Na Shang-sil (pelupa ingatan) bermain bersama dengan Kang-Ja (sedikit gila).





Tidak ada komentar: