Senin, 21 Maret 2011

Goong S



Judul: Goong s
Also known as: Palace S / Prince Hours / Imperial Household S / Goong Special
Genre: RomanceComedy

Se7en as Lee Hoo / Kang Hoo
Heo Yi Jae as Yang Soon Ae
Kang Doo as Lee Joon
Park Shin Hye as Shin Sae Ryung


Bercerita tentang Kang Hoo (Se7en) yang bekerja menjadi pengantar makanan Cina di rumah makan “Goong” yang ternyata adalah keturunan pangeran di kerajaan korea. Dulu Ibu Kang Hoo dikeluarkan dari istana ketika sedang mengandung dirinya tanpa sepengetahuan pangeran, dan memutuskan untuk menyembunyikan Kang Hoo dari istana agar Kang Hoo dapat hidup bebas, namun membuat wasiat bahwa Kang Hoo harus kembali ke istana ketika ia berumur 20 tahun. Kang Hoo sendiri tidak mengetahui jati dirinya tersebut.
Ketika pihak istana mengetahui keberadaan Kang Hoo, Ratu dan Ibu Suri memutuskan untuk membawa Kang Hoo kembali ke istana. Ratu dan Ibu Suri berharap ia dapat menjadi putra mahkota karena putra mahkota saat itu meninggal tiba-tiba. Akhirnya Kang Hoo masuk ke istana sebagai Pangeran Lee Hoo.
Banyak kejadian menggelikan saat Lee Hoo pertama kali masuk ke istana. Disana ia bertemu dengan Pangeran Lee Joon (Kang Doo), sepupu yang akhirnya mereka menjadi lawan dalam perebutan posisi putra mahkota, Yang Soon-Ae (Huh Lee-Jae), pelayan istana yang adalah teman sekolah yang disukainya dulu, dan Shin Sae-Ryung (Park Shin-Hye), putri menteri yang anggun namun berambisi menjadi permaisuri.

Tidak ada komentar: