Rabu, 21 September 2011

Sinopsis A Man Called God


Title: 신이라 불리운 사나이 / Shinira Bulriwoon Sanai / A Man Called God
Chinese Title : 被称为神的男人
Genre: Romance
Episodes: 24
Broadcast network: MBC
Original work: Manhwa by Park Gong Sung
Director: Lee Hyung Sun
Screenwriter: Lee Hong Ku

Choi Kang Ta adalah agen rahasia dengan reputasi yang begitu disegani. Dia kehilangan kedua orang tuanya ketika masih kecil dan kemudian diadopsi oleh orang amerika. Ketika sudah menginjak usia dewasa, Kang Ta kembali ke Korea untuk membalaskan kematian ayahnya.
Kang Ta mengetahui bahwa ada empat orang yang terlibat dalam kematian ayahnya. Ditengah-tengah aksinya melakukan balas dendam, rekannya sesama mata-mata Vivien, malah mengkhianatinya dan bahkan sampai membahayakan nyawanya.
Untunglah, Kang Ta secara tidak sengaja bertemu dengan Bo Bae yang bersedia merawatnya hingga kembali sembuh. Setelah pulih dari luka-lukanya itu, Kang Ta tinggal di sebuah lingkungan kumuh dimana dia berteman dengan orang-orang miskin disana.
Untuk pertama kalinya, Kang Ta dikelilingi oleh hangatnya cinta dari orang-orang di sekitarnya. Akan tetapi, Hwang Woo Hyun, seorang pejabat tinggi di lingkungan Badan Intelejen Korea dan pewaris grup raksasa Hwalim, sangat marah atas kedekatan Kang Ta dan Bo Bae. Hwang menganggap Kang Ta sudah mencuri Bo Bae dari dirinya dan berusaha membuat Kang Ta tersingkir.
Cerita tentang agen rahasia atau mata-mata memang bikin saya selalu tertarik. Sejak menonton film Munich saya jadi sering memburu film berlatar kehidupan agen rahasia. Kelihatannya keren banget!!! Jadi, mudah-mudahan aja drama yang ini diputar di Indonesia.
The Main Cast of A Man Called God:
Choi Kang Ta (diperankan aktor Song Il Gook)
Kang Ta adalah pria yang sangat tampan dan pintar dalam banyak hal. Dia menjadi yatim piatu ketika berusia 7 tahun saat ayah dan saudara perempuannya dibunuh. Pasangan asal Amerika mengadopsinya dan dia pun tumbuh di negeri itu. Setelah dewasa, Kang Ta berpasangan dengan Vivien dalam sebuah misi rahasia dan mengakhiri misi itu dengan sukses. Karena taktik briliannya, dia dipromosikan menjadi pemimpin dari tim mata-matanya. Setelahnya, dia kembali ke Korea untuk menyelidiki kematian ayahnya yang janggal dan memutuskan untuk menyelesaikan hal itu sampai ke akar-akarnya. Akan tetapi, Kang Ta bertemu dengan seorang wartawan yang menawan, bernama Bo Bae, secara tidak sengaja dan jatuh cinta padanya. Kang Ta akhirnya juga tahu kalo ayah Bo Bae adalah orang dibalik kematian ayahnya.


Jin Bo Bae (diperankan aktris Han Chae Young)
Bo Bae adalah tipikal wanita pembela keadilan dan wanita yang memiliki kelembutan pada orang-orang yang dia kasihi. Bo Bae adalah wartawan investigasi yang menarik. Kang Ta dan Woo Hyun sama-sama jatuh cinta padanya.
Hwang Woo Hyun (diperankan aktor Kim Min Jong)
Sebagai otak dibalik Badan Intelejen Korea, dia adalah orang hebat yang membuat keputusan sehubungan dengan pekerjaannya. Dia jatuh cinta pada Bo Bae dan menjadi pencemburu ketika Kang Ta masuk ke kehidupan mereka. Ini juga yang memicu terjadinya kompetisi diantara Kang Ta dan dirinya. Saat Woo Hyun tahu kalo Kang Ta membuat ayahnya terancam, dia memutuskan untuk menyingkirkan Kang Ta. Karena dibutakan rasa cemburu, dia menculik Bo Bae dan berhadapan dengan Kang Ta.
Vivien Castle (diperankan aktris Han Go Eun)
Vivian adalah anggota mata-mata Kang Ta yang paling berdedikasi dan paling patuh pada perintah. Tapi, saat Kang Ta jatuh cinta pada Bo Bae, dia cemburu dan malah mengkhianati Kang Ta.

Jang Mi (diperankan aktris Yoo In Yeong)
Jang Mi punya keluarga yang berpengaruh. Dia adalah seorang perempuan cantik yang memiliki segalanya. Dia membantu Kang Ta dengan tulus tanpa tahu bahwa Kang Ta mendekatinya dengan maksud ingin menghancurkan perusahaan ayahnya.


The Extended Cast of A Man Called God:
Chu Ja Hyun as Seo Mi Soo
Jo Jin Woong as Jang Ho
Jung Han Yong as Jang Yong
Lee Jae Yong as Hwang Dal Soo
Jung Dong Hwan as Lee Hyung Sub
Kim Yong Gun as Kang Tae Ho
Lee Won Jong as Park Hong Choon
Lee Hye Sook as Han Soo Ra
Kim Min Ji as Hye Jung
Maeng Sang Hoon
Baek Il Sub
Shin Bum Do
Kim Myung Kook
Lee Jung Hoon
Lee Seung Hyung
Shin Seung Hwan
Lee Won Suk
Yoon Bum
Jung Eun Woo


Tidak ada komentar: